Detik.com News
Detik.com

Tol Cikapali Diprediksi Kurangi Macet di Pantura Hingga 40 Persen Selasa, 26/05/2015 01:10 WIB

Tol Cikapali Diprediksi Kurangi Macet di Pantura Hingga 40 Persen

PT Lintas Marga Sedaya (LMS) tengah mengebut pengerjaan tol Cikampek-Palimanan (Cikapali). Jika sudah beroperasi nanti, tol di wilayah Jawa Barat itu akan mampu mengurangi kepadatan kendaraan di jalur Pantura saat arus mudik.
  • Selasa, 26/05/2015 01:14 WIB

    Telantarkan 2 Anjingnya, Warga Canberra Dilarang Pelihara Binatang 10 Tahun

    Seorang perempuan asal Canberra dilarang untuk memelihara binatang selama 10 tahun, setelah dua anjingnya disita oleh lembaga perlindungan binatang pada tahun lalu, karena salah satunya menelan kait ikan.Pada hari Rabu (20/5), Hakim pengadilan di wilayah Canberra memberlakukan larangan kepemilikan b
  • Selasa, 26/05/2015 01:13 WIB

    Unggah Foto Minum Miras di Facebook, Tingkatkan Kebiasaan Konsumsi Alkohol Anak Muda

    Riset terbaru yang dilakukan peneliti di Universitas Sydney menunjukan materi yang diunggah ke media sosial dapat mempengaruhi kebiasaan minum minuman beralkohol di kalangan anak-anak muda.Berdasarkan riset tersebut, profil di Facebook yang mempertontonkan kehidupan sosial mabuk-mabukan atau mengkon
  • Selasa, 26/05/2015 00:55 WIB
    Laporan dari Belarus

    Ini Arti Penting dan Strategisnya Kerjasama Indonesia Belarus

    Ini Arti Penting dan Strategisnya Kerjasama Indonesia Belarus Irman Gusman dan Ketua Dewan Rakyat Demokratik Belarus Mikhail Myasnikovich sepakat bahwa Indonesia dan Belarus memiliki peran penting dalam perekonomian dunia.
  • Selasa, 26/05/2015 00:11 WIB

    Rawan Tergelincir, Pengendara Diimbau Tak Gunakan Bahu Jalan Tol Cikapali

    Rawan Tergelincir, Pengendara Diimbau Tak Gunakan Bahu Jalan Tol Cikapali Tol Cikampek-Palimanan direncanakan akan mulai dioperasikan sebelum Idul Fitri Juli nanti. Pengendara pun diimbau agar berhati-hati saat melintasi Tol yang dibangun oleh PT Lintas Marga Sedaya (LMS) tersebut.
  • Selasa, 26/05/2015 00:08 WIB

    Korupsi Dana Hibah Pilgub Jatim, 2 Rekanan Bawaslu Ditahan

    Tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah Pemilihan Gubernur Jawa Timur Tahun 2013 bertambah menjadi 7 orang. 5 orang dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jatim. Sedangkan 2 tersangka lainnya dari rekanan pengadaan barang dan jasa.
  • Senin, 25/05/2015 23:36 WIB

    Polda Riau Bekuk Rampok Lintas Sumatera di Bandung

    Polda Riau Bekuk Rampok Lintas Sumatera di Bandung Polda Riau berhasil membekuk 3 orang komplotan rampok bersenjata lintas provinsi di Sumatera. Ketiganya ditangkap di Bandung, Jawa Barat.
  • Senin, 25/05/2015 23:24 WIB
    Laporan dari Belarus

    Di Depan Ketua DPD, Presiden Belarus Puji Indonesia: Negara Besar dan Cantik

    Di Depan Ketua DPD, Presiden Belarus Puji Indonesia: Negara Besar dan Cantik Presiden Republik Belarus Aleksandr Lukashenko hari ini menerima kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI Irman Gusman di Istana Kepresidenan, Minsk. Pada kesempatan tersebut Lukashenko memuji keindahan alam Indonesia.
  • Senin, 25/05/2015 23:19 WIB

    Vonis TPPU Robert Tantular Diapresiasi Bank Mutiara

    Vonis TPPU Robert Tantular Diapresiasi Bank Mutiara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) memutus eks Bos Bank Century terbukti melakukan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Sejumlah harta milik Robert berjumlah miliaran Rupiah disita.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%
Geger Gusti Mangkubumi
Geger Gusti Mangkubumi
Pemberian gelar Gusti Kanjeng Ratu Mangkubumi menimbulkan gegeran di Yogya. Diakah putri mahkota Sultan HB X?
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
Kolom Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?