Detik.com News
Detik.com
Minggu, 29/04/2012 00:25 WIB

Polisi Sita Narkoba di Kampung Ambon, Pelaku Kabur

Rivki - detikNews
Jakarta - Polisi kembali melakukan razia narkoba di kawasan Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi menggeledah delapan rumah di daerah tersebut, sejumlah barang bukti narkoba disita dari tempat tersebut.

"Kita lakukan siang tadi, dan berhasil menyita narkoba berupa sejumlah paket ganja, empat paket sabu, dan 10 pil inex," ucap Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Abdul Karim, dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Sabtu (28/4/2012).

Meski berhasil menyita narkoba, tetapi tidak ada satu orang pun tersangka dari penggerebekan ini. Razia tersebut dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi dengan menurunkan sekitar 150 personel

"Sejumlah tersangka berhasil meloloskan diri, saat kami menjalankan operasi," pungkasnya.

Ia membantah jika razia yang dilakukan anggota Polres Jakbar dan Polsek Cengkareng telah bocor. "Semuanya akan kami lakukan secara berkala dan dalam waktu yang beragam," terangnya.

Menurutnya, razia yang dilakukan kali ini karena warga sekitar sudah geram dengan adanya transaksi barang haram itu. Ia berjanji pihaknya akan terus melakukan razia secara rutin dan menindak tegas para pengedar dan pemakai narkoba.

"Beberapa warga yang merasa risih akan adanya transaksi narkoba di kawasan ini, dan mereka melapor kepada kami," tutup Karim dalam pesan singkatnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%