Detik.com News
Detik.com

Jumat, 06/04/2012 17:07 WIB

2 Warga Bandung Temukan Tulang Belulang Manusia di Hutan

Mansur Hidayat - detikNews
2 Warga Bandung Temukan Tulang Belulang Manusia di Hutan
Jakarta - Dua warga Kampung Pinggirsari, Desa Cihawuk, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, menemukan tulang dan tengkorak manusia di hutan blok Cihurang, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tulang belulang itu ditemukan ketika Asep (35) dan Enjang Tatang (32) berburu binatang di hutan tersebut.

Kapolsek Pasirwangi, Kompol Sopian BJJ, menyatakan kedua warga tersebut langsung melaporkan temuannya ke pihak polsek setempat.

"Jadi kedua warga menyebutkan melihat ada tulang dan tengkorak manusia," ujar Sopian di kantornya, di Bandung, Jum'at (6/4/2012).

Jajaran Polsek Pasirwangi langsung menuju kawasan hutan blok Cihurang untuk melihat langsung kondisi tulang dan tengkorak manusia.

"Nah, kita sekarang baru bisa memastikan, bahwa itu memang tulang dan tengkorak manusia," tutur Sopian.

Sopian menyatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah jenis kelamin serta penyebab keberadaan tulang dan tengkorak manusia di dalam hutan.

"Kita hanya menemuka celana panjang corak merah di sekitar lokasi dan akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu," pungkasnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rmd/rmd)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%