Jumat, 06/04/2012 17:07 WIB

2 Warga Bandung Temukan Tulang Belulang Manusia di Hutan

Mansur Hidayat - detikNews
Jakarta - Dua warga Kampung Pinggirsari, Desa Cihawuk, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, menemukan tulang dan tengkorak manusia di hutan blok Cihurang, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tulang belulang itu ditemukan ketika Asep (35) dan Enjang Tatang (32) berburu binatang di hutan tersebut.

Kapolsek Pasirwangi, Kompol Sopian BJJ, menyatakan kedua warga tersebut langsung melaporkan temuannya ke pihak polsek setempat.

"Jadi kedua warga menyebutkan melihat ada tulang dan tengkorak manusia," ujar Sopian di kantornya, di Bandung, Jum'at (6/4/2012).

Jajaran Polsek Pasirwangi langsung menuju kawasan hutan blok Cihurang untuk melihat langsung kondisi tulang dan tengkorak manusia.

"Nah, kita sekarang baru bisa memastikan, bahwa itu memang tulang dan tengkorak manusia," tutur Sopian.

Sopian menyatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah jenis kelamin serta penyebab keberadaan tulang dan tengkorak manusia di dalam hutan.

"Kita hanya menemuka celana panjang corak merah di sekitar lokasi dan akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu," pungkasnya.


Seorang Balita Tercebur Ke Dalam Kuali Panas. Saksikan selengkapnya di "Reportase Pagi" pukul 04.30 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(rmd/rmd)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%