Detik.com News
Detik.com
Kamis, 29/03/2012 07:55 WIB

Akan Dilintasi Pendemo, Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Dijaga Ketat

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Pintu M1 (belakang) bandara Soekarno-Hatta dijaga ketat aparat. Hal ini dilakukan menyusul informasi bakal ada pendemo dari Tangerang yang hendak menuju Jakarta melewati jalur bandara.

"Ada semacam asosiasi yang mau demo ke Jakarta, cuman mau lewat bandara. Itu (aparat) buat antisipasi saja," kata Senior General Manager, Bandara Soekarno-Hatta, Sudaryanto, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (29/3/2012).

Sudaryanto memastikan tidak ada penutupan jalur pintu M1. Pihaknya hanya akan menghalau pendemo agar tak masuk lewat bandara.

"Orang-orang mau ke istana. Kita imbau nggak usahlah. Tapi tidak akan sampai ditutup itu (pintu M1)," terangnya.

Sebelumnya informasi dari akun twitter resmi maskapai Garuda Indonesia bahwa hari ini ada penutupan pintu M1 untuk umum.

"Para penumpang yang menuju Bandara Soekarno Hatta diimbau untuk tidak lewat pintu belakang bandara (pintu M1) karena akan ditutup untuk umum," demikian tulis Garuda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, petugas dari kepolisian beserta perlengkapan anti huru-hara mereka sudah disiapkan di lokasi.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mad/sdf)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%