Detik.com News
Detik.com
Minggu, 11/03/2012 11:29 WIB

Sebelum Kecelakaan, Olivia Hadiri Pesta Ultah

Sebelum Kecelakaan, Olivia Hadiri Pesta Ultah Dhuran Dhara/detikcom
Jakarta - Olivia Dewi (17) yang tewas terpanggang akibat kecelakaan di depan Wisma Nugra Santana, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, disebut-sebut baru menghadiri pesta ulang tahun temannya. Tidak diketahui tempat dan bagaimana pesta berlangsung.

"Dikabari teman, katanya ia (Olivia) dari ultah teman," kata presenter 'Insert' Lenna Tan yang melayat ke RS Dharmais bersama Irfan Hakim, Minggu (11/3/2012).

Lenna tak menyebut teman yang memberi informasi tersebut. Dia juga enggan merinci siapa dan alamat pesta Olivia dan temannya.

Lenna datang dengan mengenakan bajut coklat. Sementara Irfan Hakim tampil dengan kemaja kotak-kotak warna putih hitam hijau. Partner di acara informasi selebriti ini datang di RS Dharmais, Jl Letjen S Parman Kav 84-86, Slipi, Jakarta Barat, pukul 08.25 WIB, Minggu (11/3/2012).

"Saya tidak mengenal langsung korban," kata Irfan saat ditanya hubungannya dengan Olivia.

Sementara, Lenna Tan mengaku sahabat keluarga Olivia. "Saya sahabat dari ibunya Olivia," ucap Lenna yang cantik dengan baju coklat.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(try/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%