Detik.com News
Detik.com

Minggu, 11/03/2012 11:29 WIB

Sebelum Kecelakaan, Olivia Hadiri Pesta Ultah

Sebelum Kecelakaan, Olivia Hadiri Pesta Ultah Dhuran Dhara/detikcom
Jakarta - Olivia Dewi (17) yang tewas terpanggang akibat kecelakaan di depan Wisma Nugra Santana, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, disebut-sebut baru menghadiri pesta ulang tahun temannya. Tidak diketahui tempat dan bagaimana pesta berlangsung.

"Dikabari teman, katanya ia (Olivia) dari ultah teman," kata presenter 'Insert' Lenna Tan yang melayat ke RS Dharmais bersama Irfan Hakim, Minggu (11/3/2012).

Lenna tak menyebut teman yang memberi informasi tersebut. Dia juga enggan merinci siapa dan alamat pesta Olivia dan temannya.

Lenna datang dengan mengenakan bajut coklat. Sementara Irfan Hakim tampil dengan kemaja kotak-kotak warna putih hitam hijau. Partner di acara informasi selebriti ini datang di RS Dharmais, Jl Letjen S Parman Kav 84-86, Slipi, Jakarta Barat, pukul 08.25 WIB, Minggu (11/3/2012).

"Saya tidak mengenal langsung korban," kata Irfan saat ditanya hubungannya dengan Olivia.

Sementara, Lenna Tan mengaku sahabat keluarga Olivia. "Saya sahabat dari ibunya Olivia," ucap Lenna yang cantik dengan baju coklat.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(try/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advetorial Index »
  • Kamis, 21/05/2015 16:55 WIB
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerapkan kebijakan radikal dalam pemberantasan illegal fishing. Sejumlah pihak yang merasa dirugikan berusaha mendongkel Susi dari posisi menteri. Ada yang menawarkan Rp 5 triliun agar Susi mundur.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%