Detik.com News
Detik.com

Jumat, 24/02/2012 06:43 WIB

Polda Metro Amankan Belasan Penari Telanjang di Hotel Golden Hands

E Mei Amelia R - detikNews
Polda Metro Amankan Belasan Penari Telanjang di Hotel Golden Hands
Jakarta - Aparat Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengamankan belasan wanita yang bekerja sebagai penari telanjang di Hotel Golden Hands. Polisi juga mengamankan agen dan pengelola hotel.

Kasubdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu.

"Betul, kita amankan mereka dari lokasi, semalam. Sudah dilimpahkan ke Subdit Umum Polda Metro Jaya," kata Herry saat dikonfirmasi, Kamis (23/2/2012).

Herry mengatakan mereka diamankan di Hotel Goldens Hands and Spa, Jalan Bandengan Selatan B-7, Jakarta Utara, Rabu (22/2) malam. Mereka yang diamankan yakni Pepen selaku manager operasional hotel, kasir, operator, 3 orang terapis, bagian administrasi, 3 orang DJ, 16 penari dan koordinator penari sebanyak 4 orang.

"Mereka bisa dijerat dengan pasal 34,pasal 35 dan pasal 36 UU No 44 tahun 2008 tentang pornografi dan Pasal 281 ayat 1e KUHP," katanya.

Informasi yang dihimpun, para penari telanjang ini memamerkan kemolekan tubuhnya di hadapan para tamu pria. Adapun konsep 'tempat wisata lendir' ini berada di kolam renang yang luas di lantai dua hotel tersebut.

Di kolam renang tersebut, para tamu disuguhi hiburan musik. Para sexy dancer kemudian akan berliuk-liuk di hadapan para tamu dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Sementara para tamu berada di dalam kolam renang menyaksikan para penari cantik itu berjoget. Lalu penari tersebut akan menari tanpa busana.

Untuk tamu yang telah mem-booking penari, si penari akan turun ke dalam kolam renang menghampirinya. Di dalam kolam renang itu, tamu akan ditemani oleh si penari.

"Booking-nya sebesar Rp 1,5 juta," ujar sumber.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/vit)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%