Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 18/02/2012 14:09 WIB

Disebut Sumbang Anas, Ical: Sumbangan untuk Golkar Saja Kurang

M Arif - detikNews
Disebut Sumbang Anas, Ical: Sumbangan untuk Golkar Saja Kurang
Jakarta - Golkar dituding ikut menyokong Anas Urbaningrum untuk meraih kursi Ketua Umum Partai Demokrat (PD). Adalah politisi PD Umar Arsal yang juga anggota tim sukses Anas yang buka suara. Bagaimana tanggapan Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical?

"Saya kira sumbangan untuk Partai Golkar saja kurang," jelas Ical di Sentul, Bogor, Sabtu (18/2/2012).

Karena sumbangan untuk partai kurang, Ical pun menegaskan, tidak ada alasan bagi partainya untuk mengucurkan uang ikut membantu Anas dalam Kongres PD di Bandung 2010 lalu.

"Jadi dugaan suap itu tidak benar," jelasnya.

Umar Arsal bercerita pada Jumat (17/2) di DPR. Dia mengaku ada sumbangan kepada Anas dari Golkar dan PKS. Selain Golkar, PKS juga sudah membantah.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ndr/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%