Detik.com News
Detik.com
Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB

Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut

Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
  • Rabu, 25/03/2015 12:30 WIB

    Abraham Samad: Saya Bukan Malaikat, tapi Saya Tidak Bejat

    Abraham Samad: Saya Bukan Malaikat, tapi Saya Tidak Bejat Ketua KPK nonaktif, Abraham Samad, jarang muncul di publik setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen. Ia mengaku sengaja menyepi untuk mempersiapkan perlawanan terhadap kasus yang dituduhkan kepadanya.
  • Kamis, 19/03/2015 17:09 WIB

    Mensos Khofifah Indar Parawansa: 90 Persen Raskin Tak Sesuai

    Mensos Khofifah Indar Parawansa: 90 Persen Raskin Tak Sesuai Hampir 90 persen warga miskin tidak mendapatkan jatah beras sesuai dengan yang semestinya. Kasus inses angkanya di banyak daerah makin tinggi. Kekerasan seksual yang berbasis sekolah, pelakunya 39 persen adalah guru.
  • Kamis, 19/03/2015 15:24 WIB

    Meirika Franolla: Saya Alami Mukjizat

    Meirika Franolla: Saya Alami Mukjizat Meirika Franolla (45) lebih suka menyebut dirinya sosok penyendiri. Anggota sindikat narkoba internasional yang baru lolos dari jerat hukuman mati untuk kedua kalinya itu menyebut dirinya mendapatkan mukjizat dari Tuhan. Bukan karena mengeluarkan banyak uang untuk menyogok pihak-pihak terkait.
  • Kamis, 12/03/2015 19:30 WIB

    Saleh Husin: Esemka Jadi Angkutan Pedesaan

    Saleh Husin: Esemka Jadi Angkutan Pedesaan Kebijakan mobil murah tak akan dicabut karena menyangkut belasan ribu tenaga kerja di dalamnya. Bagaimana dengan Esemka? Akankah menjadi mobil nasional kebanggaan seperti halnya Proton di Malaysia?
  • Kamis, 12/03/2015 13:07 WIB

    Abraham 'Lulung' Lunggana: Bukti Ditunjukkan Allah SWT Ahok Langgar UU

    Abraham Lulung Lunggana: Bukti Ditunjukkan Allah SWT Ahok Langgar UU Abraham Lunggana, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, meyakini Panitia Hak Angket DPRD telah mendapatkan bukti paling konkret tentang pelanggaran yang dilakukan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. Ahok dinilai telah melakukan pelanggaran etika dan hukum.
  • Rabu, 11/03/2015 14:21 WIB

    Sarpin Vs Kristanto, Prof Dr Hibnu Nugroho: Independensi Hakim Ada Batasnya

    Sarpin Vs Kristanto, Prof Dr Hibnu Nugroho: Independensi Hakim Ada Batasnya Prof Dr Hibnu Nugroho dikukuhkan sebagai guru besar hukum pidana Unsoed Purwokerto, siang ini. Ia prihatin dengan kondisi hukum di Indonesia, khususnya sengkarut pemberantasan korupsi belakangan ini.
  • Jumat, 06/03/2015 16:56 WIB

    Menteri PU Basuki: Pindah dari Jakarta atau Memperbaiki Lingkungan

    Menteri PU Basuki: Pindah dari Jakarta atau Memperbaiki Lingkungan Menghadapi ancaman banjir yang terus mengepung Ibu Kota Jakarta, ada dua pilihan yang bisa ditempuh. Pindah dari Jakarta atau memperbaiki lingkungan. Pilih yang mana?
  • Jumat, 06/03/2015 11:25 WIB

    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini

    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini Sarpin Rizaldi, hakim yang menyidangkan gugatan praperadilan Komisaris Jenderal Budi Gunawan, muak terhadap Komisi Yudisial (KY). Ia tidak mau memenuhi panggilan KY.
  • Senin, 02/03/2015 17:31 WIB

    Pasca Hapusnya UU Privatisasi Air, Ketua MK: Air Harus Dikelola Negara

    Pasca Hapusnya UU Privatisasi Air, Ketua MK: Air Harus Dikelola Negara MK menghapus UU Sumber Daya Air atau yang juga dikenal dengan UU privatisasi air pada akhir Februari lalu. Pada 2004, UU ini sudah pernah digugat tapi MK menolak menghapusnya. MK inkonsisten?
Selasa, 31/03/2015 02:28 WIB
Markas Badan Keamanan AS Ditembak
Sari Berita
BBC
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
Kolom Index »
  • Senin, 30/03/2015 11:59 WIB
    Kolom Refly Harun
    Saya Percaya Denny Indrayana
    Saya Percaya Denny Indrayana Saat yang tidak mengenakkan itu datang juga. Denny Indrayana ditersangkakan oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri. Kasusnya korupsi pula, suatu perbuatan yang selalu ditentang Denny selama ini.
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Warisan yang Harus Diganti Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?