Detik.com News
Detik.com
 
 
Sosok Megawati di Mata Istri Wagub Djarot Senin, 27/04/2015 04:50 WIB

Sosok Megawati di Mata Istri Wagub Djarot

Megawati dikenal sebagai satu-satunya presiden Indonesia dan ketua partai terlama. Ia disebut sebagai sosok kartini masa kini yang berhasil di bidang politik dan juga keluarga.
DetikForum Register | Login
Thread Pilihan
  • Senin, 27/04/2015 03:35 WIB

    Razia Kos-kosan dan Hotel di Jakbar, 37 Pasangan Mesum Diamankan

    Razia Kos-kosan dan Hotel di Jakbar, 37 Pasangan Mesum Diamankan Kos-kosan dan apartemen di Jakarta sedang marak digunakan menjadi tempat untuk melayani nafsu pria hidung belang. Untuk itu, pemerintahan kota, polisi danTNI melakukan razia.
  • Senin, 27/04/2015 02:45 WIB

    Penyelenggaraan KAA Berjalan Baik, Jonan: Semua Pihak Telah Bekerja Keras

    Penyelenggaraan KAA Berjalan Baik, Jonan: Semua Pihak Telah Bekerja Keras Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menilai penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke 60 di Jakarta dan Bandung berjalan sangat baik karena kerja keras semua pihak. Untuk itu, dirinya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat.
  • Senin, 27/04/2015 01:41 WIB

    Satu Rumah di Jalan Bangka Dilalap Api

    Kebakaran terjadi Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Dari informasi sementara yang terbakar adalah sebuah rumah.
  • Senin, 27/04/2015 01:27 WIB

    Kawanan Perampok Bersenjata Gondol Emas 2 Kg dari Toko Anang

    Kawanan perampok bersenjata membobol sebuah toko emas Subur Putra yang berada di Terminal Cijenuk, Kampung Warung, Cipongkor, Cimahi, Jawa Barat. Toko milik Anang itu pun kehilangan emas sebanyak 2 kilogram.
  • Senin, 27/04/2015 00:51 WIB

    6 Warga Aceh Ditangkap Karena Selundupkan 1,5 Kg Sabu dari Malaysia

    Terbukti menyelundupkan narkotika jenis sabu sekitar 1,5 Kilogram (Kg), 6 warga Aceh diamankan diperairan Kecamatan Tanjung Balai, Asahan. Penangkapan itu dilakukan oleh personel Polres Asahan.
  • Senin, 27/04/2015 00:24 WIB

    Istri Djarot Ingin Pengelola Apartemen Lebih Selektif Terima Penghuni

    Istri Djarot Ingin Pengelola Apartemen Lebih Selektif Terima Penghuni Terungkapnya kasus prostitusi di apartemen Kalibata City menciptakan adanya proses prostitusi di apartemen. Istri Wagub DKI Djarot, Happy Farida Djarot meminta agar pengelola apartemen lebih selektif dan mendata dengan baik penghuninya.
  • Minggu, 26/04/2015 23:44 WIB

    Protes Eksekusi Mati Sergei, Wisma Konjen RI Noumea Dicoret-coret

    Protes Eksekusi Mati Sergei, Wisma Konjen RI Noumea Dicoret-coret Kejaksaan Agung berencana akan mengeksekusi mati terpidana mati asal Prancis Sergei Arezky Atloui dalam waktu dekat ini. Mendengar kabar tersebut, Wisma Konjen RI di Noumea, New celedonia diserang aksi vandalisme.
  • Minggu, 26/04/2015 22:29 WIB

    Kumpulkan Pejabat Bandara, Jonan: Tidak Ada Insiden Serius Saat KAA

    Kumpulkan Pejabat Bandara, Jonan: Tidak Ada Insiden Serius Saat KAA Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengumpulkan petinggi Bandara Soekarno Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma serta petinggi Angkasa Pura 2 di Tower ATC, Bandara Soekarno-Hatta. Jonan ingin menyampaikan ucapan terima kasih karena lancarnya penyelenggaraan Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika (KAA).
  • Minggu, 26/04/2015 22:12 WIB

    9 Terpidana Mati Mulai Masuk Ruang Isolasi, Minus Sergei

    9 Terpidana Mati Mulai Masuk Ruang Isolasi, Minus Sergei Sembilan terpindana mati yang akan menjalani eksekusi mati sudah masuk kamar isolasi. Warga negara Perancis yang juga terpidana mati, Sergei Arezky Atloui, untuk sementara lolos dari eksekusi gelombang dua.
BBC
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
Kolom Index »
  • Sabtu, 25/04/2015 12:10 WIB
    KAA dalam Bayang-Bayang Kesenjangan Global
    KAA dalam Bayang-Bayang Kesenjangan Global Karena patuh pada asing, sebagian besar negara Asia-Afrika (AA) belum beranjak dari kondisi saat mereka baru saja merdeka. Dengan semangat Bandung, AA perlu bersinergi membentuk tata ekonomi egaliter.
OpiniAnda Index »
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?