Detik.com News
Detik.com
Bus Bangladesh Dilempar Bom Molotov, 7 Orang Tewas Terbakar Saat Tidur Selasa, 03/02/2015/ 12:23 WIB

Bus Bangladesh Dilempar Bom Molotov, 7 Orang Tewas Terbakar Saat Tidur

Demonstran antipemerintah di Bangladesh melemparkan bom molotov ke bus yang penumpangnya sedang tertidur. Nahas, bus terbakar hebat dan sedikitnya 7 orang tewas.

ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
Kolom Index »
  • Jumat, 27/03/2015 15:53 WIB
    Konflik Yaman: Multi Aspek dan Multi Dampak
    Konflik Yaman: Multi Aspek dan Multi Dampak Dahulu kala, Yaman yang terdiri dari Yaman Utara dan Yaman Selatan adalah negeri yang damai. Namun sejak tahun 1994, sebutan tersebut tidak lekat di Yaman lagi, karena Yaman kini tengah dalam pusaran 'sejuta konflik' di berbagai sisi negeri.
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?