DetikNews
Sabtu 18 Feb 2012, 10:46 WIB

FPI: Demokrat Koruptor!

- detikNews
FPI: Demokrat Koruptor!
Jakarta - Petinggi FPI terus membantah tudingan melakukan aksi kekerasan. Kini mereka berseru bahwa Partai Demokrat adalah koruptor dan berencana mengepung satu-persatu rumah petinggi PD.

\\\"Selama ini FPI tidak melakukan kekerasan. Demokrat koruptor itu memang akan terus kita serukan, kita perangi koruptor,\\\" kata staf hukum bidang dakwah FPI, Hasbi Ibrohim, dalam diskusi \\\'Polemik\\\' bertajuk \\\'RUU Ormas\\\' di Warung Daun Cikini, Jakarta, Sabtu (18\/2\/2012).

FPI pun mengaku akan memperjuangkan misinya itu. Bila selama ini sasaran massa FPI adalah tempat-tempat hiburan malam, kali ini mereka mengaku akan mengepung kediaman orang yang dianggap melakukan korupsi, meski belum ada putusan hukum dari pengadilan.

\\\"Kita akan kepung rumah Anas, nanti kita akan kepung juga rumah Andi Mallarangeng, semua kita kepung. Koruptor kita libas,\\\" tegasnya.

FPI pernah mengepung rumah Ketua Umum PD Anas Urbaningrum. FPI pun mengancam akan memaksa Anas keluar rumah untuk membawanya ke KPK.

\\\"Makanya kemarin kami dan laskar sudah mengepung rumah Anas. Kalau KPK tidak segera menjadikannya tersangka mungkin kita akan seret Anas,\\\" kata staf hukum bidang dakwah FPI, Hasbi Ibrohim, dalam diskusi \\\'Polemik\\\' bertajuk \\\' RUU Ormas\\\' di Warung Daun Cikini, Jakarta, Sabtu (18\/2\/2012).



(van/lh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed