Detik.com News
Detik.com

Jumat, 06/03/2015 17:51 WIB

Seorang Pria Tewas Tertabrak Commuter Line di Jagakarsa

Seorang pria tewas tertabrak commuter line di perlintasan kereta api tak jauh dari Universitas Pancasila. Pria yang belum dipastikan identitasnya tersebut diduga tidak melihat datangnya commuter line dari Bogor arah Jakarta itu.
Jumat, 06/03/2015 14:29 WIB
ISIS Miliki 46.000 Akun Twitter
Sari Berita
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Blak-blakan Sarpin
Blak-blakan Sarpin
Dihujat sana-sini, hakim Sarpin yang awalnya selalu menghindar akhirnya bicara blak-blakan. Majalah Detik secara eksklusif mewawancarai Sarpin.

Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Jumat, 06/03/2015 14:41 WIB
    Kolom
    Politik Legislasi Samar-samar
    Politik Legislasi Samar-samar Politik legislasi yang berdaya guna akan menjadikan Indonesia negara hukum yang mensejahterahkan. Oleh karena itu diharapkan DPR, DPD dan Presiden meninjau kembali Prolegnas 2015-2019.
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?