Detik.com News
Detik.com

Kapolri Siap Telusuri Pengaduan Menristek Soal Kampus Penerbit Ijazah Bodong Sabtu, 23/05/2015 11:07 WIB

Bahaya Jual Beli Ijazah

Kapolri Siap Telusuri Pengaduan Menristek Soal Kampus Penerbit Ijazah Bodong

Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti dan Menteri Ristek dan Dikti M Nasir sudah berkoordinasi terkait masalah jual beli ijazah palsu.‎ Hasilnya dalam waktu dekat, Nasir segera menyerahkan salah satu bukti yang bisa dikembangkan kepolisian.
Today News
  • Sabtu,23/05/2015 00:00
    Presiden Jokowi Resmikan Terminal Teluk Lamong - Surabaya
    Gb Terminal pelabuhan tercanggih dan paling ramah lingkungan di Indonesia akhirnya diresmikan oleh Presiden RI – Joko Widodo. Setelah uji coba selama 6 bulan, Terminal Teluk Lamong di Pelabuhan Tanjung Perak.
  • Sabtu, 23/05/2015 10:57 WIB

    Pria yang Tewas Ditusuk di Kemang Dikenal Aktif di Twitter dengan Akun @redjopi

    Pria yang Tewas Ditusuk di Kemang Dikenal Aktif di Twitter dengan Akun @redjopi Jopi Perangin-angin tewas ditusuk seorang pria di sebuah cafe di Kemang, Jaksel. Si penusuk menggunakan pisau bayonet saat menusuk Jopi. Pria itu kemudian pergi, sedang Jopi dibawa rekan-rekannya ke RSPP.
  • Sabtu, 23/05/2015 10:56 WIB

    Pansel KPK Jangan Cuma Menunggu, Harus Jemput Tokoh-tokoh Bangsa

    Pansel KPK Jangan Cuma Menunggu, Harus Jemput Tokoh-tokoh Bangsa 9 Srikandi panitia seleksi (pansel) KPK menghadapi tantangan yang luar biasa untuk memilih calon pimpinan KPK. Mekanisme berbeda diharapkan akan dilakukan oleh pansel tersebut.
  • Sabtu, 23/05/2015 10:53 WIB

    Anggota Fraksi PD Cabut Dukungan Revisi UU Pilkada

    Anggota Fraksi PD Cabut Dukungan Revisi UU Pilkada 27 Anggota Komisi II menandatangani dukungan untuk revisi UU Pilkada. Salah satunya adalah anggota Fraksi Partai Demokrat (PD) Wahidin Halim. Namun kini Wahidin mencabut dukungan itu.
  • Sabtu, 23/05/2015 10:51 WIB

    Airin dan Pangdam Jaya Sumringah Panen Jagung di Serpong

    Airin dan Pangdam Jaya Sumringah Panen Jagung di Serpong Lahan tidur seluas 6 hektar disulap menjadi kebun jagung di Serpong, Tangerang Selatan. Jagung-jagung itu kini siap dipanen. Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo dan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany tersenyum sumringah memanen perdana jagung tersebut.
  • Sabtu, 23/05/2015 10:45 WIB

    Pasukan Meksiko Tewaskan 42 Anggota Kartel Narkoba dalam Baku Tembak

    Pasukan Meksiko Tewaskan 42 Anggota Kartel Narkoba dalam Baku Tembak Pasukan pemerintah Meksiko menewaskan 42 tersangka anggota kartel narkoba dalam baku tembak di Meksiko barat. Ini merupakan salah satu bentrokan paling mematikan dalam satu dekade kekerasan geng narkoba yang melanda negeri itu.
  • Sabtu, 23/05/2015 10:40 WIB

    Keributan Pecah di Cafe di Kemang, Seorang Pria Tewas Ditusuk

    Keributan pecah dini hari tadi di sebuah cafe di Kemang, Jaksel. Beberapa orang pria terlibat adu mulut, kemudian berkelahi di luar cafe. Entah bagaimana, seorang pria mengeluarkan pisau jenis bayonet dan menusuk.
  • Sabtu, 23/05/2015 10:33 WIB

    Wapres JK Jadi Saksi Nikah Fahmi Idris dan Yeni Fatmawati

    Wapres JK Jadi Saksi Nikah Fahmi Idris dan Yeni Fatmawati Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri akad nikah politikus senior Golkar, Fahmi Idris dan Yeni Fatmawati, hari ini. Dalam prosesi tersebut, JK bertindak sebagai salah satu saksi akad nikah.
  • Sabtu, 23/05/2015 10:22 WIB

    Jelang Bangun 'Rumah Peri', Warga Ingin Bersihkan Sendang

    Jelang Bangun Rumah Peri, Warga Ingin Bersihkan Sendang Menjelang digelarnya pembangunan rumah untuk peri Roro Setyowati, warga Desa Begal Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur, berencana melakukan kerja bakti. Aksi itu untuk membersihkan sendang dari kotoran dan lumpur.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Menteri Rp 5 Triliun
Menteri Rp 5 Triliun
Menteri Susi tengah dicoba didongkel pengusaha perikanan yang gerah oleh rupa-rupa kebijakannya. Didemo nelayan, dikritik politikus, ditawari uang Rp 5 triliun, Susi tidak goyah.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
Kolom Index »
  • Jumat, 22/05/2015 20:24 WIB
    Jokowi, TNI, dan Papua
    Jokowi, TNI, dan Papua Sepertinya baru kali ini seorang presiden dua kali datang ke Bumi Papua dan Papua Barat dalam rentang waktu lima bulan. Ya, cuma Presiden Joko Widodo yang melakukannya. Kebijakan lainnya adalah membuka akses kepada jurnalis asing untuk meliput di Bumi Cenderawasih.
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?