Detik.com News
Detik.com

Kasus Dugaan Doktor Palsu Anggota DPR, Sidang MKD Digelar Besok Rabu, 27/05/2015 10:31 WIB

Kasus Dugaan Doktor Palsu Anggota DPR, Sidang MKD Digelar Besok

Kasus dugaan gelar doktor palsu anggota DPR dari Fraksi Hanura, Frans Agung Mula Putra, akan mulai disidangkan oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Sidang perdana rencananya akan digelar besok.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%
Geger Gusti Mangkubumi
Geger Gusti Mangkubumi
Pemberian gelar Gusti Kanjeng Ratu Mangkubumi menimbulkan gegeran di Yogya. Diakah putri mahkota Sultan HB X?
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
Kolom Index »
  • Selasa, 26/05/2015 17:38 WIB
    Kolom Djoko Suud
    Golkar Hanacaraka
    Golkar Hanacaraka Partai Golkar masih belum kelihatan jenis kelaminnya. Nasibnya terombang-ambing. Di tangan Ical tidak. Di Agung Laksono juga kagak. Kalau tidak kunjung ada yang legowo untuk mengalah, semboyan tijitibeh bakal jadi takdirnya. Atau akan meniru tragedi Hanacaraka.
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?